Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

15 Maret 2013

Mengobati Asma dengan Obat Herbal

Penyakit Asma dan Solusinya
Pesan Segera : 085810147443
Asma adalah gejala yang ditimbulkan oleh kelainan saluran pernapasan yang menyebabkan peningkatan kepekaan terhadap rangsangan dar i lingkungan. Pemicu gejala ini dapat berupa kelelahan pikiran (gangguan emosi), kelelahan jasmani , perubahan lingkungan hidup yang tidak diharapkan, (cuaca, kelembapan, temperatur, asap terutama rokok dan bau-bauan yang merangsang) , infeksi saluran pernapasan seperti influenza dan reaksi alergi dari bahan yang terhirup atau makanan.

Tingkat kepekaaan saluran napas ini diawali dengan gejala ringan (berupa pilek/ bersin atau batuk yang sering berulang atau kambuh) sampai dengan gejala berat, berupa serangan asma. Kepekaan biasanya diawali dari masa kecil, sekitar 50% geja la akan sembuh dengan sendirinya , walaupun pada suatu saat dapat muncul kembali mungkin lebih berat keadaan ini dikenal sebagai asma, sekitar 5560% penyakit alergi pernapasan diturunkan ke anak atau cucu dan sisanya akibat polusi lingkungan yang berat karena gejala baru muncul setelah dewasa.

Gejalanya:

Seseorang yang mempunyai bakat asma jika terpapar faktor pemicu akan menunjukkan gejala mulai yang paling ringan seperti pilek/bersin, batuk disertai dengan rasa gatal pada tenggorokan sampai tingkat yang berat yaitu sesak napas, napas berbunyi, berkeringat dan denyut nadi meningkat.
Mengi, bunyi pada saat bernafas.
Keluhan ini sering terjadi pada malam hari menjelang pagi, kemudian hi lang atau merasa lebih baik sekitar jam 9 pagi.
Olah raga yang berat juga merupakan faktor pemicu sehingga mengakibatkan batuk-batuk pada seseorang yang mempunyai bakat asma
Penyebabnya :
Sebab utama penyakit asma terletak pada saluran napas yang meradang akibat reaksi yang disebabkan oleh paparan terhadap bahan-bahan
seperti :

Debu yang ada di dalam rumah, misalnya permadani, kasur kapuk, sofa, pakaian yang berada dalam lemari yang disimpan terlalu lama dan lainnya.
Bahan makanan terutama jenis ikan laut, susu sapi, telur, coklat, kacang-kacangan, bahan lain yang dapat menimbulkan iritasi seperti pedas, asam, manis, asin,dingin, bergetah, panas dan lainnya.
Pemicu lingkungan, udara kotor, bulu dan kotoran dari hewan peliharaan, seperti kucing, unggas dan lainnya.
Produk yang dapat digunakan untuk membantu masalah tersebut adalah sebagai berikut:

Riddance
Dosis : minimal 1-2 dos selama 1 0 hari, Sehari 2 kali 1 saset sebelum makan sampai warna kotoran (faeces) menjadi lebih cerah dan baunya berkurang.
K-Link Kino
Sesudah selesai konsumsi Riddance 1-2 dos lanjutkan dengan Kino. Dosis: Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian agak ke atas.
UIE K-Liquid Chlorophyll
Dosis : 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc) , diminum setengah jam sebelum makan. Meningkatkan kadar oksigen darah agar dan mengurangi frekuensi terjadinya sesak nafas/asma.
K-AyuAsmo
Dosis: dikonsumsi 2-3 x2 kapsul sehari.
untuk mengurangi masalah pada sistem pernafasan dan membantu melegakan pernafasan.
OmegaSqua
Dosis: 2x 1-2 kapsul sebelum makan.
Gamat Emulsion
Dosis : Diminum 2 x 1-2 sloki sehari, selama mungkin.Tujuan untuk membantu melebarkan pembuluh darah pada saluran pernapasan. Untuk kasus-kasus kronik memberi hasil baik.
Untuk anak Kecil tidak menggunakan Riddance dan Koyo Kino, dan dosis produk yang lain 1/2 takaran dosis orang dewasa. Pada saat terapi sebaiknya menghindari makanan-minuman dingin, rokok dan alkohol, serta menghindari hawa dingin dan polusi udara.

Asma

Sunarto
(55 tahun)
Madiun


Saya pernah menderita asma selama 13 tahun, dulu saya adalah perokok berat. Saya juga pernah menderita paru-paru basah, selama lima tahun saya masih ketergantungan obat dokter, tiap malam harus minum 3 pil dari apotek kalau tidak dada pasti sesak, keluar keringat dingin lalu dikeroki tiap malam agar bisa tidur. Pada akhir 2005, saya dibawakan produk K-Link oleh anak saya yaitu K-Link Kino, K-Liquid Chlorophyll, hanya 1 minggu saya konsumsi perkembanganya luar biasa, ditambah K-OmegaSqua dan K-Sauda VCO saya benar-benar sembuh tidak sakit lagi. Kini keluarga saya semua masuk jadi member K-Link, karena merasakan khasiatnya. Istri saya yang menderita asam urat, sekarang membaik dan berangsur sembuh. Anak pertama saya juga kena tumor payudara, dan sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik, dan tumornya mengecil. Sekeluarga saya sehat berkat produk K-Link, sahabat-saudara se-Indonesia jangan takut dan ragu, produk K -Link memang luar biasa.

Asma Kronis

Muhamad Yunus
(28 tahun)
Medan


Selama 12 tahun saya menderita sakit Asma kronis, pada waktu kelas 5 SD saya mengalami batuk berdarah dan melakukan pengobatan namun belum tuntas sampai tahun 1999 saya masih melakukan pengobatan dan saya mencoba produk kesehatan dari multilevel lain, namun perubahan yang saya rasakan tidak terlalu berarti. Sampai tahun 2003 saya dikenalkan produk K-LINK oleh Bapak Azbardi Irawan, Saya disarankan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan OmegaSqua. Saya mengkonsumsinya secara rutin, selama kurang lebih 25 hari. Semakin hari saya mulai merasakan perubahan. Tubuh saya mulai jauh lebih bugar, sesak nafas saya mulai berkurang dan asma saya jarang kambuh lagi. Setelah rutin konsumsi produk K-LINK, saya melakukan cek paru-paru ke dokter dan hasil rontgen-nya menggambarkan organ paru-paru saya sudah membaik. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi produk K-LINK untuk menjaga stamina dan dan kesehatan tubuh saya.
Asma Tidak Pernah Kambuh Lagi

Dewi
Jogjakarta


Sejak umur 9 tahun saya menderita penyakit asma, sering sesak nafas, batuk dan daya tahan tubuh saya sangat lemah. Dan akhir-akhir ini juga menderita penyakit anemia, maag dan tekanan darah rendah sehingga aktifitas saya sangat terganggu. Tapi setelah mengenal K-Liquid Chlorophyll 2 bulan mengkonsumsinya 2X1 sloki sehari, Alhamdulillah Asma saya tidak pernah kambuh lagi walaupun saya melakukan aktifitas yang berat. Bahkan penyakit maag, dan tekanan darah saya pun kembali normal dan tidak anemia lagi. Saya sekarang merasa badan saya sangat segar dan sehat. Tidak cepat jatuh sakit dan tidak mengalami letih, lesu lagi. Selain itu saya pun menggunakan K-Link KINO untuk kakek saya yang menderita gula darah. Alhamdulillah setelah pakai koyo K-Link KINO gula darah kakek saya pun mulai stabil, hingga sekarang masih tetap menggunakan produk K-LINK. Terima kasih K-LINK.

Produk K-LINK untuk Menghilangkan Asma Akut

Zazili
By Pass Ngurah Rai,
Kuta - Bali


Dulu saya seorang penderita asma yang akut. Sudah banyak pengobatan ke berbagai tempat mulai dari dokter, pengobatan alternatif bahkan sampai minum produk jamu-jamuan namun penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh. Bahkan saya harus ketergantungan obat dokter. Sampai suatu ketika kondisi saya semakin memburuk dan saya pun melakukan pengobatan di rumah sakit dan di rongent, hasilnya saya mengidap penyakit paru-paru yang mengharuskan saya untuk konsumsi obat dokter selama 6 bulan rutin.
Tapi setelah saya mengkonsumsi produk K-LINK K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan Gamat selama 2 minggu, saya merasakan tubuh saya lebih segar dan saya merasa nyenyak tidur dan sesak nafas saya tidak kambuh lagi. Akhirnya saya pun memutuskan untuk meninggalkan obat dokter dan terus mengkonsumsi produk K-LINK. Sekarang saya benar-benar sehat.

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin