Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

24 Juli 2009

Memperkuat Mental ( Mario Teguh )

Salam super, Pak Mario
Saya seorang karyawan di sebuah perusahaan teman, saya di tempatkan di Departemen IT. Selain saya bekerja saya juga di percaya menjadi pendengar keluh kesahnya. Karena kedekatan saya dengan beliau, saya diminta membantu mengontrol karyawan; itu semua karena saya dekat dengan karyawan. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana supaya saya dapat melakukannya dan menjaga hubungan baik dengan karyawan dan tetap mendapat kepercayaan bos/teman saya.
Terimakasih atas jawabannya. Salam super

Wahyu Hidayat, Cilegon

Mario Teguh menjawab:

Pak Wahyu Hidayat yang baik, terima kasih atas pertanyaan Anda.

Jadilah seorang sahabat yang baik. Seorang sahabat tidak memiliki kepentingan lain dari kita kecuali... membantu kita menjadi pribadi yang berbahagia dengan pilihan-pilihan baik kita. Bila dia tidak sedang memberikan nasehat-nasehat yang menggelorakan semangat kita untuk mencapai kecemerlangan hidup, dia duduk dengan tenang bersama kita di saat-saat kita terluka dan bersedih – hanya untuk menjadi pendengar yang tidak menyanggah, dan yang kehadirannya secara fisik atau semangat – menjadikan kita tidak sendiri.
Dan, dengan tingkat hormat yang cukup kepada diri sendiri – Anda tidak akan memilih sikap, pikiran, atau tindakan yang beresiko merendahkan pendapat kita tentang diri kita sendiri, sehingga dengannya kita juga memelihara pendapat baik orang lain tentang diri kita. Ingatlah bahwa orang lain hanya menghormati kita sebaik kita menghormati diri kita sendiri. Kita, Anda dan saya harus mengupayakan diri kita untuk menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas setiap saat. Maka undangannya kepada kita adalah untuk bersikap ramah terhadap pemaksaan diri sendiri – atas diri sendiri – untuk setia pada proses yang baik dalam menyampaikan keuntungan bagi orang lain.

Begitu dulu ya, Pak Wahyu Hidayat. Stay Super!


Salam Super,
Mario Teguh

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda : ...

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin