Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

24 Juli 2009

Bagaimana Memanfaatkan Waktu

Ada pepatah "waktu adalah uang", mohon pencerahan-nya bagaimana sebaiknya saya mengatur waktu sehingga lebih menghasilkan dari apa yang saya terima dari hasil kerja saya sebagai karyawan rendahan ini.

Budiman, Jakarta

Mario Teguh menjawab:

Pak Budiman yang baik,

Bagi yang memanfaatkannya, waktu adalah keuntungan karena-nya mohon disadari bahwa nilai waktu hanyalah sebanding dengan penggunaannya. Bila Anda tidak menggunakannya, mungkin tidak akan langsung terlihat kerugian Anda, tetapi waktu juga yang akan menunjukkan kepada Anda, semua kebaikan yang seharusnya menjadi hak Anda. Karena itu bila Anda gunakan, Anda akan diuntungkan; dan bila tidak, maka apakah waktu akan perduli?
Sesungguhnya semua waktu adalah waktu yang baik, bila yang Anda kerjakan adalah sesuatu yang baik. Dan sebaliknya, tidak akan ada waktu yang baik untuk melakukan sebuah keburukan. Maka janganlah boroskan waktu untuk menunggu waktu yang baik; tetapi gunakan semua energi Anda untuk memikirkan dan menemukan sesuatu yang baik untuk dikerjakan.
Dengan penggunaan waktu yang baik seperti itu – bila dilakukan dari satu pekerjaan ke pekerjaan berikutnya, akan menjadikan keseluruhan hidup ini berkualitas.
Begitu dulu ya, Pak Budiman.


Salam Super,
Mario Teguh

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda : ...

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin