Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

14 April 2014

Aher tak lagi ngotot jadi capres dari PKS

MERDEKA.COM. Ahmad Heryawan (Aher) mengaku tak lagi ngotot untuk menjadi calon presiden dari PKS. Gubernur Jabar itu sudah membuka diri jika dipinang menjadi calon wakil presiden oleh partai koalisi. Sempat beredar kabar bahwa ia akan mendampingi capres Gerindra Prabowo Subianto.

"Isu itu ada, tapi kita tunggu perkembangan. Isu itu bisa jadi hilang dan berkembangnya tergantung pembicaraan," katanya di Bandung, Senin (14/4).

Hanya saja sebagai kader partai, ia tinggal menunggu instruksi dari DPP PKS soal arah koalisi. PKS dipastikan tidak dapat mengusung capres sendiri karena raihan suara Pileg 2014 diprediksi tidak akan mencapai 20 persen.

"Sekarang keputusan ke pengurus pimpinan tingkat pusat di PKS. keputusannya seperti apa dan komunikasi resmi itu pusat yang melakukan," jelasnya.

Ia siap jika nantinya hanya diusung sebagai cawapres. "Kepemimpinan itu tidak boleh diberikan pada orang yang terlalu ngotot, ini bahaya karena akan menghalalkan segala cara. Kedua, kepemimpinan tidak boleh juga diberikan pada yang tidak mau nanti enggak jadi-jadi. Tengah-tengah saja," terang Aher.

Selama ini Aher telah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak soal pencalonannya. "Tentu kalau komunikasi personal dengan berbagai pihak saya lakukan. Tapi saya tidak pernah membawa keputusan," ungkapnya.

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin