Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

26 Maret 2013

Wasir (Ambeian) Sebab dan Cara Mengatasinya

Wasir (Ambeian) Sebab dan Cara Mengatasinya
Posted in Penyakit dan Solusinya
Wasir atau Ambeian atau yang sering kita kenai dengan hemarrhoids, yaitu pembesaran vena dalam rectum dan sekitar anus. Ada dua jenis hemarrhoids yaitu:

Internal (wasir dalam) .
Eksternal (wasir luar) .
Penyebabnya :

Peningkatan tekanan vena disekitar rectum dan anus yang disebabkan oleh mengejan pada saat buang air besar.
Pada proses kehamilan dan kelahiran.
Beberapa karena faktor keturunan, disebabkan lemahnya klep vena membuka saluran anus pada pembuangan air besar.
Produk yang digunakan, antara lain:

UIE K-Liquid Chlorophyll
Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah dan melancarkan proses pencernaan.
K-AyuLax
Dosis : 1×2 kapsul sehari sesudah makan malam sebelum tidur, untuk membantu merangsang gerakan peristaltik usus untuk membuang feses dan melunakkan feses.
K-AyuRhoids
Dosis : 2 x 1-2 kapsul sehari sesudah makan, untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan di daerah sekitar anus, mengurangi pendarah yang terjadi di anus. Menguatkan pembuluh darah vena di anus agar tidak semakin membesar.

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin