Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

23 Desember 2012

Israel Ditentang 14 Negara, Tapi Didukung Amerika ?..

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Duta besar India di PBB Hardeep Singh Puri mengatakan, 14 negara anggota di Dewan Kemanan menolak langkah Israel membangun pemukiman. Namun, dia sadar Amerika akan meveto bila Dewan Keamanan mengeluarkan resolusi terhadap Israel.

"Permukiman Israel ilegal berdasarkan hukum internasional," begitu ucapannya seperti dikutip Islamtimes.org

DK PBB masih melanjutkan pembicaraan tentang resolusi yang mengutuk permukiman Israel. Ini menyusul pernyataan Israel yang akan membangun 3.000 rumah baru di Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur. Israel sejak mengumumkan rencana untuk membangun unit ribuan lebih.

Palestina sendiri telah bereaksi keras atas langkah sepihak Israel. Dua langkah siap ditempuh Palestina yakni membawa persoalan ini ke Dewan keamanan PBB dan ke Pengadilan Kriminal Internasional.
Redaktur: Abdullah Sammy
Reporter: Laeny Sulistywati

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin