Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

18 Desember 2012

Ini Misi Israel 'Cengkeram' Indonesia ?..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Segala misi dilakukan kalangan pro-Israel di Indonesia untuk mendekatkan hubungan Tel Aviv dengan Jakarta. Salah satu upaya yang dilakukan Israel untuk "mencengkeram" erat hubungan dengan Indonesia adalah dengan membentuk akun Facebook resmi.

Akun bertajuk "Israel berbahasa Indonesia" bahkan terus menyebar propaganda untuk merekatkan hubungan Indonesia dengan negara Yahudi.Di akun Facebook itu, segala macam propaganda untuk mendukung Israel jadi bahasan utama. Di pihak lain, segala berita yang mendiskreditkan Palestina jadi propaganda akun Israel itu untuk masyarakat Indonesia.

Akun Israel Berbahasa Indonesia sempat mengucapkan selamat saat hari jadi kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus lalu. "Wishing ALL our fans wonderful Dirgahayu Republik Indonesia..SHALOM from ISRAEL !" (terjemah bebas: Berharap yang terbaik bagi seluruh pendukung kami yang terindah pada Dirgahayu Republik Indonesia," tulis akun Israel Berbahasa Indonesia.

Akun "Israel Berbahasa Indonesia" ini telah menyedot atensi dari ratusan ribu pengguna Facebook asal Indonesia. Selain propaganda, akun ini juga memuat promosi wisata Negara Zionis kepada masyarakat Indonesia.
Redaktur: Abdullah Sammy

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin