Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

10 Juni 2009

Tifatul Pastikan PKS Solid Dukung SBY-Budiono

Ditulis oleh M. Ibnu Marhas
Cilegon - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring memastikan bahwa dukungan partainya terhadap calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono serta calon wakil presiden Budiono masih solid,Dukungan kami masih bulat, bahkan kami di PKS langsung membentuk tim pemenangan hingga ke daerah,” ujar Tifatul dalam acara Kordinasi dan Konsolidasi Tim Pemenangan SBY-Budiono oleh Partai keadilan Sejahtera di Hotel Permata Krakatau Cilegon, Minggu malam (31/5).

Meski begitu, Tifatul mengakui bahwa dikalangan kader dan simpatisan PKS, masih terdapat beberapa ganjalan terhadap pasangan calon presiden nomor urut dua itu terkait isu neoliberalisme dan isu jilbab istri-istri para kandidat, “Isu jilbab dan neoliberalisme itu yang terus kami jelaskan kepada masyarakat dan pendukung PKS,” kata Tifatul...

Tifatul menjelaskan, neoliberalisme itu tidak ada dalam konsep perekonomian di dunia. Isu itu, kata dia, sengaja dihembuskan hanya untuk mendeskreditkan calon dari koalisi yang dimotori oleh Partai Demokrat tersebut, “Kalau pemerintahan SBY itu menganut pahamliberal, maka tidak ada subsidi, tidak ada BLT(Bantuan Langsung Tunai) dan program kerakyatan lainnya,” ujar Tifatul.

Sementara itu, menyikapi adanya sebagian kader PKS yang mendukung pasangan Jusuf Kall-Wiranto karena istri-istrinya mengenakan jilbab, Tifatul membantah hal tersebut. Menurut dia, Majelis Syuro PKS telah memutuskan dukungan partainya hanya untuk SBY-Budiono, meski istri dan keluarga kedua tokoh itu belum mengenakan jilbab. “Memakai jilbab itu bukan paksaan, memang memakai jilbab itu bagus, tapi itu bukan substansi persoalan bangsa ini,” kata dia.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Irfan Maulidi menambahkan, partainya di Banten siap memenangkan SBY-Budiono. Menurut Irfan, pihaknya akan langsung bergerak mensosialisasikan calon incumbent itu kepada masyarakat Banten. Dia optimistis bahwa partai-partai koalisi pendukung SBY di Banten akan mampu menjaga perolehan suara Pemilihan Umum Legislatif lalu, “Jika kita mampu menjaga lalu, maka kita akan memperoleh 56 persen pada Pemilu Presiden nanti,” ujar Irfan.

Selain dihadiri oleh puluhan pengurus PKS, acara yang berlangsung sejak pukul 16:00 WIB hingga malam hari itu, juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai koalisi pengusung SBY-Budiono, seperti Ketua DPD Partai Demokrat Sutrisna, Ketua PPRN serta Partai RepublikaN. (e-banten.com)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya smoga kekompakannya tetap terjaga

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda : ...

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin