Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

24 Juli 2009

Ingin Menjadi Orang Yang Kuat

Bapak Mario,
Bagaimana caranya agar saya bisa menemukan jati diri saya yang sesungguhnya dengan kelabilan yang ada di dalam diri saya terkadang emosi saya tidak dapat terkontrol bila berhadapan dengan hal-hal yang tidak saya sukai. dan bagaimana pola pikir yang benar dalam menghadapi setiap masalah yang ada.
Terimakasih Pak Mario.
Agus Mawardi, Jakarta Selatan

Mario Teguh menjawab:
Saudara Agus Mawardi yang baik, terima kasih atas pertanyaan baik Anda.
Saudara Agus Mawardi yang baik. Apakah tanda-tandanya bahwa Anda telah mengerti diri Anda sendiri dengan baik?
Ada setidaknya lima tanda besar bahwa kita - Anda dan saya, telah mengerti diri kita sendiri dengan baik. Saya menjelaskan secara ringkas ya...
Tanda pengertian diri yang pertama, Anda merasa nyaman untuk bersendirian dengan diri Anda.
Kemudian, tanda pengertian diri yang kedua, Anda merasa bergembira dalam kebersamaan dengan diri Anda.
Tanda pengertian diri yang ketiga, Anda bisa bergantung kepada diri Anda sendiri dalam menyelesaikan masalah-masalah Anda.
Tanda pengertian diri yang keempat, Anda mempercayakan masa depan Anda kepada diri Anda.
Dan, tanda pengertian diri yang kelima, Anda bersyukur telah diijinkan menjadi Anda.
Untuk penjelesan lebih lengkap, saya undang Anda untuk mengakses : WWW.MTSuperClub.com dan menemukan penjelasan lebih lengkap dalam discourse tentang: “Apakah tanda-tandanya bahwa Anda telah mengerti diri Anda sendiri dengan baik?”

Begitu dulu ya, Saudara Agus Mawardi.


Salam Super,
Mario Teguh

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda : ...

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin