Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

27 Desember 2012

Ulama Saudi Doakan Menaker Kena Kanker ?..

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Sekitar 200 ulama Arab Saudi mengancam bakal mendoakan Menteri Tenaga Kerja Saudi, Adil Fakih, terkena penyakit kanker.

Ancaman itu menyusul rencananya yang membolehkan perempuan Saudi bekerja untuk mencari nafkah dan membantu keuangan keluarga.

Ancaman itu bukan gertak sambal. Saat menggelar rapat kerja dengan Adil Fakih di Riyadh, Selasa (24/12) kemarin, para ulama mengingatkan menteri tenaga kerja sebelumnya, Ghazi al-Ghosaibi yang meninggal akibat kanker, dua tahun lalu.

Seperti dinukil dari Alarabiya.net, Kamis (27/12), di Saudi, perempuan bekerja masih menjadi kontroversi. Masyarakat Saudi yang mayoritas bermazhab Hambali menyatakan perempuan tidak bekerja di luar rumah. Sebab, bekerja dan mencari nafkah adalah kewajiban pria sebagai kepala rumah tangga.

Para ulama menuding Adil Fakih menyusupkan nilai-nilai westernisasi alias pro-Barat. Sebab, membiarkan wanita masuk ke dunia kerja berarti membiarkan serangan westernisasi merusak kebudayaan Arab dan syariat Islam di Saudi.

Para ulama meminta sang mentri segera mencabut kebijakan barunya itu. Adil Fakih diberi waktu selama satu bulan untuk menyelesaikan kasus perempuan yang sudah terlanjur bekerja di luar rumah.
Redaktur: Karta Raharja Ucu
Reporter: Hannan Putra

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin