Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

12 Agustus 2009

LEMBAGA DAKWAH KAMPUS (LDK) AT-TAUHID LA TANSA MASHIRO


Sejarah
Mahasiswa (Pemuda) sejak dahulu telah terbukti menjadi agen perubahan di setiap masanya. Mahasiswa adalah asset terbesat sebuah bangsa, karena dengan keberadaan dan kontribusinya sebuah bangsa memiliki harapan di masa yang akan dating. Mahasiswa memiliki idealisme yang kuat dan kental. Denga prinsip yang dimilikinya, mahasiswa memiliki sebuah perjuangan atau pergerakan nurani atas dasar pemahaman yang dimiliki.
Dengan alas an itulah Lembaga Dakwah Kampus At Tauhid di bentuk. Dengan tujuan dapat menjadi salah satu wadah untuk membentuk masyarakat kampus yang berakhlakul karimah, berwawasan luas serta berkontribusi dalam mewujudkan masyarakat yang islami... Yang kemudian hal ini dituangkan dalam visi LDK At Tauhid yaitu pada bulan desember 2005.
Visi dan misi..

Visi
sebagai wadah pengkaderan untuk membentuk masyarakat kampus yang berahklakul karimah dan profrseinal serta berkontribusi mewujudkan masyarakat yang islami serta berama ma’ruf nahi munkar.

Misi
menjadikan LDK At Tauhid Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Rangkasbitung sebagai organisasidakwah yang Professional dan Rabbaniyah.
Membentuk kader dakwah yang berahklakul karimah dengan landasan iman, ilmu dan amal sholeh.
Memperkokoh dan memperluas hubungan yang sinergis dengan elemen dahwah kampus.
Membangun opini agar terwujud iklim yang kondusif menuju kampus Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro yang lebih islami dan mandiri.
Menumbuhkan sensitivitas dan intelektual civitas akademika terhadap problematika umat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iya dong, masa mahasiswa/i La tansa Mashiro ,tapi malah tansa mashiro/ lali ing tempat babalik tegese akherat

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda : ...

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin