Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

27 Desember 2012

Sepuluh Aktivis Palestina Dituding Culik Warga Israel

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Badan Intelegen Israel, Shin Bet menangkap sepuluh anggota Front Pembebasan Palestina atas tuduhan rencana penculikan warga Israel, Selasa (25/12).

"Shin Bet, dengan bantuan tentara dan kepolisian Israel, menangkap senjata orang bersenjata yang disinyalir anggota PLFP," sebut juru bicara Shin Bet, seperti dinukil dari Al-Arabiya.net.

"Mereka," tuding Shin Bet, "sedang mempersiapkan rencana penculikan terhadap warga Israel yang selanjutnya akan digunakan untuk modal tawar-menawar dalam pertukaran tahanan. Mereka menginginkan pembebasan Kepala PFLP, Ahmed Saadat, yang saat ini dalam penjara Israel."

Dari sepuluh orang yang ditangkap, dua di antaranya ditetapkan sebagai tersangka utama. Keduanya adalah warga Kota Ramallah, Tepi Barat. Mereka ditangkap saat merencanakan penculikan seorang tentara Israel yang akan diperdagangkan untuk Saadat.

Sedangkan delapan lainnya didakwa atas tuduhan mengganggu ketertiban umum dan mencoba membantu dua tersangka utama.

Ahmed Saadat adalah kepala PFLP, salah satu ormas pembebasan Palestina yang dijatuhi hukuman 30 tahun penjara oleh pengadilan Israel pada 2008. Ia didakwa atas keterlibatannya dalam beberapa serangan ke Negeri Zionis tersebut.
Redaktur: Karta Raharja Ucu
Reporter: Hannan Putra

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin