Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-kotak-iklan-melayang.html#ixzz2DVJkJuol

27 Desember 2012

Uskup Bethlehem: Israel Bikin Palestina Menderita

REPUBLIKA.CO.ID, BETHLEHEM -- Uskup Agung Palestina, Fouad Twal menyatakan pendudukan Israel di Tepi Barat dan Jalur Gaza, membuat rakyat Palestina menderita.

Pernyataan itu disampaikan Fouad dalam khotbah Natal, Selasa (25/12) di Gereja Nativity, Bethlehem. Twal adalah Uskup Agung Pembantu di Yerusalem yang diangkat Paus Benediktus XVI pada 2005 lalu. Twal berasal dari Gereja Katolik Roma. Ia diangkat menggantikan Michel Sabbah sebagai Patriark Latin Yerusalem pada 21 Juni 2008.

"Kita hidup dalam kondisi yang sangat sulit dikarenakan adanya pendudukan Israel yang tak berujung," tegas Twal yang berkhotbah dalam bahasa Arab dalam Misa tengah malam.

Mirajnews.com, Rabu (26/12) melaporkan, Misa itu juga dihadiri Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas, Menteri Luar Negeri Yordania Nasser Judeh dan sejumlah pejabat Palestina, serta diplomat asing internasional dan tamu lokal.
Redaktur: Karta Raharja Ucu
Reporter: Hannan Putra

...Assalamu'alaikum...'<*_*>':" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Q.S. Al-Baqoroh : 216 " <> Dari Ma'qil bin Yasar dari Nabi saw., beliau bersabda: Sesungguhnya ditusuknya kepala salah seorang diantara kamu dengan jarum besi itu lebih baik daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR Thabrani dan Baihaqi)"<> ...;

free counters
Template Design by 405mutaqin